-->

Review Vivo V5S smartphone Kamera Perfect Selfie

Saturday, November 25, 2017
Review Vivo V5S smartphone Kamera Perfect Selfie - yups... kembali lagi bersama saya. kali ini saya akan Review tentang Kelebihan dan Kekurangan Gadget SMARTPHONE gak kalah menarik.. selfienya sadisssss pokok ae.. RECOMENDED Wajib beli bagi anak-anak JAMAN NOW... next ke TKP ya. saya yang saya REVIEW kali ini adalah smartphone VIVO V5S perfect selfie!nah dari namanya aja udah perfect selfie.. hehhee, VIVO V5S yang menggunakan dual kamera selfie.Produk terbaru mereka ini, dibalut dengan keunggulan kamera depan yang mumpuni.Tak tanggung-tanggung, kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dengan bukaan diafragma f/2.2.
Nah mau tahu apa saja kelebihan dan kekurangan yang device ini miliki kan?
Berikut point-point dan penjelasannya.

Kelebihan dan Kekurangan smartphone Vivo V5S

Yang pertama adalah kita membicarakan mengenai kelebihan yang di milikinya.
Karena apa yang di unggulkan tentu akan memberikan kesan positif dan penilaian yang terbaik sebelum ke sisi negatifnya.

Kelebihan smartphone Vivo V5S

Design
Penampilan yang di usung tetap mewah seperti pendahulunya dengan balutan bodi all metal serta sisi lengkung 2,5D screen yang selalu ingin memandang nya.
Memiliki layar  yang luas 5,5 inchi beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang cocok buat menonton video, bahkan teknologi sudah IPS LCD yang membuat tampilan lebih tajam 16K warna dimilikinya.
Dalam sisi proteksi layar, ponsel ini telah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 agar tidak mudah tergores maupun lecet terkena benda tajam. Hal ini adalah upaya Vivo untuk mendapatkan kesan tak hanya mewah saja, namun full protection juga.

 
spesifikasi Vivo V5S smartphone Kamera Perfect Selfie
Dapur pacu
Sistem operasi yang di gunakan adalah android v6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka yang menarik dalam menyuguhkan beragam fitur dan aplikasi.
Jaringan sudah mendukung 4G LTE dengan speed LTE Cat 6 300/50 Mbps yang cocok sekali buat browsing dan sosial media lebih lancar. Karena dengan tipe jaringan ini kamu bisa berselancar dengan kecepatan penuh, asal di wilayah Anda sudah tercover jaringan 4G LTE. Hehe
Beroperasi dengan Dual SIM stanbdy yang dapat diaktifkan secara bersamaan agar komunikasi tetap terjaga.
Prosesor bertenaga MediaTek MT6750 octa-core 1,5 Ghz dan dipadukan pengolah grafis Mali-T860 MP2 untuk hasil gambar yang jernih dan juga tajam,

Kamera
Kamera utama bagus 13 MP yang dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus & LED Flash untuk mengabadikan momen-momen terindahmu
Paling menariknya, Vivo V5s memilikki kamera selfie istimewa 20 MP yang disertai fitur Soft Light Flash yang mampu memuaskan para penggila selfie tanah air.
Multitasking akan semakin optimal serta lancar berkat adanya dukungan RAM sebesar 4GB, Jadi bermainnya game dan aplikasi berat lainnya tidak akan mudah nge’lag.
Ruang penyimpanan cukup besar, 64 GB dan dukungan slot MicroSD hingga 128 GB, jadi kamu dapat menyimpan segala file dan aplikasi dalam jumlah banyak
Disektor keamanan telah ditanamkan sensor Fingerprint scanner yang akan mempermudah pengguna untuk membuka kunci smartphone
Kapasitas baterai besar 3000 mAh yang akan bertahan cukup lama saat penggunaannya, Dan untuk kegiatan setiap hari pun tak pelru ngecas terus menerus.

Kekurangan Vivo V5S

Pada bagian pertama akan kita bahas mengenai Tipe slot SIM hanya sebataskan Hybrid slot, jadi jika mau mengaktifkan dua SIMcard kamu harus melepas MicroSD dari ponsel. Sehingga sim card 2 tidak dapat di fungsikan sebagaimana mestinya untuk sim card, karena harus di pasang MicroSD.Dengan harga hampir 4 juta ini, Vivo V5S ternyata tidak dilengkapi dengan sertifikast IP67 / IP68 supaya tahan terkena air dan tidak akan konslet.
Kemudian untuk pengisian baterai akan terasa lebih lama, soalnya belum didukung dengan fitur Fast Charging. dan tipe baterai tidak dapat dilepas atau bersifat Non-removeable, Jadi cukup mengkawatirkan jika ada masalah pada sisi baterainya.

 Demikianlah artikel saya tentang Review Vivo V5S smartphone Kamera Perfect Selfie

Description
: Review Vivo V5S smartphone Kamera Perfect Selfie
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Review Vivo V5S smartphone Kamera Perfect Selfie
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment test

Previous Post

« newer news

Next Post

older news »